Jumat, 01 Juli 2011

Melayu VS POP,Rock,jazz,dll...Siapa ya yang menang..???

Makin banyak nya Band-band pendatang baru di indonesia saat ini membuat semakin tingginya persaingan di dunia musik Indonesia tentunya.
Berbagai macam cara yang di lakukan untu menarik minat dan populer di masyarakat,mulai dari kostum yang aneh-aneh dan lagu-lagu yang aneh cenderung tidak memiliki nilai jual yang tinggi dan musikalitas.
Seperti itu lah hal nya yang sedang terjadi di belantika musik indoesia saat ini,banyak band-band yang lebih memilih mengeluarkan lagu ataupun album yang berGenre kan Pop melayu,itu juga sangat berpengaruh bagi band-band papan atas indonesia.
Tapi sepertinya POP melayu sudah merambah di indonesia sehingga masyarakat juga lebih berminat pada musik yang melayu,padahal secara musikalitas Pop Melayu justru tidak memiliki skill musik yang tinggi di bandingkan dengan Pop,Rock,ataupun Jazz.
Begitu juga yang di tuturkan seorang pengamat musik indonesia Bens Leo mengatakan "selera musik masyarakat indonesia saat ini sedang menurun mereka lebih memilih jenis musik yang sedikit ke melayu di banding kan dengan jenis musik lainya".

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More