Jumat, 01 Juli 2011

Anang & Ashanty VS Pasha & Syahrini

Setelah suxes mengeluarkan album baru pasangan duet Anang & Ashanty ini kembali membuat proyek baru dengan membuat single terbaru yang bertema religi yang akan di keluar kan dalam waktu dekat ini.
Tak heran lagi apabila jelang Ramadhan banyak artis dan Label-label yang mengeluar kan Hits mereka yang bertema kan Religi.
Tidak hanya Anang & Ashanty saja,mantan pasangan duet anang yaitu Syahrini sepertinya tak mau kalah dan kembali bangkit,secara bersamaan Syahrini juga sedang mempersiapkan Single Religi nya,namun di dalam proyek ini Ternyata Syahrini berkerja sama dengan seorang vokalis band papan atas Indonesia yaitu Pasha Ungu.
Hmm....Sepertinya ini kan jadi menarik sekali..! Tapi kita belum tau siapakah yang lebih unggul dalam mengeluar kan Single Religi ini Anang & Ashanty Atau malah Pasah & Syahrini..????
tapi kalau kita lihat disini,Pasha lah yang lebih unggul di banding kan Anang dalam pembuatan lagu-lagu yang bertema kan Religi .Karena Pasah lebih pengalaman dan sudah terbilang suxes dalam hits single yang bertema kan Religi sebelumnya.

Tapi kita juga belum tau siapakah yang lebih unggul,kita tunggu saja hasilnya.....@

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More